Doa Bersama Hari Assyura, Kapolres Tuban Ajak Anggota berbagi Rizki Kepada yang Kurang Mampu

    Doa Bersama Hari Assyura, Kapolres Tuban Ajak Anggota berbagi Rizki Kepada yang Kurang Mampu

    TUBAN - Memperingati hari Assyuro 10 muharram 1444 H, Polres Tuban gelar Doa bersama dan berikan santunan kepada anak yatim anak yatim.

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Tuban AKBP Rahman wijaya, S.I.K., S.H., M.H., para pejabat utama serta 50 anak yatim dan berlangsung di Masjid Baitul Mu'min Polres Tuban, Senin (08/08/2022) sore.

    Kapolres Tuban dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan peringatan hari Assyura itu sebagai momentum dan tekat Polres Tuban untuk semangat bermuhasabah memperbaiki diri dengan bersilaturahmi serta memberikan santunan kepada anak yatim.

    "Kami ingin bersilaturahmi dan berbagi rizki di hari yang baik ini, semoga keinginan kami mendapatkan ridho dari Allah SWT" Ucapnya.

    Dalam kesempatan itu, perwira menengah itu mengingatkan kepada seluruh anggotanya yang hadir untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah didapatkan baik nikmat menjadi anggota Polri maupun nikmat rizki lainnya.

    "Kita patut bersyukur, bahwa nikman maupun rizki yang diberikan oleh Allah SWT sangat luar biasa, namun kita harus sadari bahwa rizki yang kita dapatkan sebagian adalah hak orang lain yang harus diberikan kepada orang disekitar kita yang kurang mampu" tandasnya.

    Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolres Tuban memohon doa kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan itu untuk memberikan doa  agar Polres Tuban peserta anggotanya diberikan kelancaran dalam setiap tugas."Semoga dalam melaksanakan tugas anggota Polres Tuban selalu di berikan kemudahan, kelancaran dan kesuksesan" Tutupnya. (Hms/Jon)

    tuban
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Berakhir Damai, PSHT dan Pagar Nusa Yang...

    Artikel Berikutnya

    Studi Kelayakan Pembentukan Satuan Polair,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    TNI-Polri Gelar Tactical Video Game Untuk Sinergikan Pengamanan VVIP Pelantikan Presiden 2024

    Ikuti Kami